Mauro Icardi Resmi ke Paris Saint-Germain, Ini ambisi besarnya

Berita bola

Penyerang kelahiran Argentina, Mauro Icardi akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain pada 2 September 2019. Icardi pun memiliki ambisi yang besar bersama PSG, yakni meraih lebih banyak trofi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PSG atas kepercayaan yang mereka tunjukkan untuk saya. Dengan ini saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim ini melangkah sejauh mungkin meraih banyak banyak gelar di semua kompetisi,” ungkap Icardi.

Masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut diketahui tidak jelas dan dikabarkan akan segera di jual sejak akhir musim lalu. Pihak manajemen Inter Milan pun memastikan bakal melepas sang penyerang ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Yuk Join di Situs penyedia Data SGP Terlengkap di Indonesia

Selain itu, pelatih anyar Internazionale, Antonio Conte, mengatakan tak lagi membutuhkan tenaga Icardi untuk mengarungi musim ini. Padahal Icardi merupakan andalan Inter di lini depan dalam beberapa musim terakhir. Agen Icardi, Wanda Nara juga menyatakan jika klien nya tersebut ingin tetap bertahan di San siro.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, Mauro Icardi akhirnya resmi menjadi pemain PSG. Dia akan membela klub ibu kota Prancis tersebut hingga akhir musim 2020 dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Detail Biaya Peminjaman

Klub berjuluk Les Parisiens tersebut merekrut Icardi sebagai pemain pinjaman di musim ini. Lalu, menurut berita bola yang beredar, PSG juga bisa menjadikannya sebagai pemain permanen dengan memberikan uang kepada Inter sebesar 70 juta euro di akhir masa pinjaman. Sedang butuh dana ? Yuk Join di http://dagotogel.vip/ dapatkan ratusan juta rupiah dengan cepat !

Saat ini Icardi memiliki kontrakdi Inter hingga 2020, Namun Inter Milan juga berhasil membuat perjanjian untuk memperpanjang kontrak penyerang mereka tersebut hingga tahun 2022. Ini sebagai langkah pencegahan seandainya PSG tidak tertarik mempermanenkan statusnya, sehingga Inter tidak kehilangan Icardi dengan Cuma-cuma.

Solusi untuk PSG

Kehadiran Mauro Icardi di paris tentunya akan menambah ketajaman di lini depan dan juga sebagai solusi di lini serang Paris Saint-Germain. Pasalnya trio penyerang mereka sering kali mengalami cedera, baik itu Neymar, Edinson Cavani hingga Kylian Mbappe. Selain itu kedatangannya akan memudahkan pelatih dalam melakukan rotasi pemain

Neymar masih dalam proses pemulihan pergelangan kaki, Cavani mengalami cedera panggul, sedangkan Mbappe diserang cedera otot. Akibatnya tiga pemain trio penyerang PSG tersebut harus absen dalam beberapa pekan kedepan.

Meski begitu, Mauro Icardi dipastikan tidak akan langsung mendapatkan kesempatan, dia harus cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang mematikan di benua eropa dan meningkatkan performanya. Pasalnya, Icardi sudah lama tidak tampil dalam pertandingan bersama Inter.

Terakhir kali dia bertandi ketia Inter Milan merahi kemenangan 2-1 atas Empoli di pekan ke-38 Serie A musim lalu, 26 Mei 2019 dan pada pra musim, pelatih baru Intermilan, Antonio Conte sama sekali tidak memasukan Icardi bahkan dia juga diasingkan dari latihan.

Source : http://generic-levitracheapest-price.com/